WAW.!! Peluang Bisnis Reseller dan Dropship Online Tanpa Modal Terbaru

Ingin punya bisnis online yang bisa dijalankan sendiri di rumah dengan santai? Bisnis Reseller dan Dropship adalah salah satu peluang usaha yang bisa diambil dan dijalankan secara online. Saat ini ada banyak sekali supplier barang yang bekerjasama dengan situs e-commerce untuk memberikan kesempatan buat para pengguna internet yang ingin berjualan tanpa modal besar.

Selain untuk pemula yang ingin memulai usaha bisnis online, situs semacam ini cocok untuk para pengusaha rumahan atau yang sering disebut usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang kesulitan memasarkan produk mereka atau membantu mengembangkan bisnis yang sudah dijalani.

Sebelumnya perlu difahami terlebih dahulu perbedaan Reseller dan Dropship. Sistem Reseller artinya penjual harus punya produk sendiri bisa melalui afiliasi atau membeli produk kepada si supplier/ pemilik barang untuk stok, sedangkan sistem Dropship penjual tidak harus memiliki modal besar atau produk sendiri.

Berikut ini adalah referensi situs e-commerce untuk memulai bisnis Reseller dan Dropship:
 


Peluang Bisnis Reseller dan Dropship Online Tanpa Modal

1. DUSDUSAN

Dusdusan.com adalah supplier produk rumah tangga online, yang memiliki komunitas Reseller terbesar di Indonesia, lengkap dengan dukungan training dan materi promosi online dan offline.

2. BANDROS

Bisnis Reseller dan Dropship Tanpa Modal

Bandros.co.id adalah supplier produk fashion online yang berpusat di Bandung. Situs ini membantu vendor, pengrajin rumahan dan member di seluruh Indonesia yang ingin memulai usaha reseller dan dropship online.

3. KUDO

Situs Reseller dan Dropship Terpercaya

KUDO (Kios Untuk Dagang Online) Adalah sebuah perusahaan teknologi yang menciptakan sebuah platform yang memberikan peluang usaha dengan menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant ternama.

4. SUPPLIER

Bisnis Reseller dan Dropship Online

Supplier.id adalah situs yang menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan reseller dan dropship. Supplier.id memiliki koleksi produk dari berbagai macam kategori yang diupdate secara berkala, mulai dari fashion, aksesoris gadget, perlengkapan rumah tangga, dan barang-barang unik lainnya.

5. DROPSHIPAJA

Peluang Bisnis Dropship Tanpa Modal

Dropshipaja.com merupakan salah satu perusahaan online store terbesar di Indonesia. Situs ini adalah supplier untuk aneka macam produk mulai dari gadget, rumah tangga dan produk unik lainnya yang bisa menjadi solusi untuk mereka yang ingin memulai bisnis tapi belum punya produk sendiri

Baca Juga: Peluang Bisnis Sendiri Dengan Modal Minim 

Bisnis Reseller dan Dropship
ini memang terlihat sangat mudah dikerjakan, bahkan Anda dapat menjalankan usaha dari mana saja, yang penting ada koneksi internet dan gadget yang mendukung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel