Motor Matic Honda Terbaru Tahun ini 2023 - 2024

Motor matic memang banyak disukai sejak tahun 2000 sampai sekarang. Menurut data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sekitar 80% penjualan motor sekarang adalah jenis matic. Dengan desain yang rata-rata simple, nyaman dikendarai, tidak perlu repot oper gigi sehingga motor yang menggunakan pola tranmisi otomatis ini sangat cocok buat dibawa kemana-mana baik itu untuk kerja atau kegiatan sehari-hari lainnya.

Sepeda Motor Matik Terbaru dari Honda 2023

Sebagai salah satu produsen motor matic, Honda banyak mengeluarkan motor terbaru dan banyak sekali variannya. Honda memang dikenal selalu mengeluarkan motor dengan performa mesin yang sangat tangguh serta desain yang sangat stylish. Dan beriku ini adalah 5 motor matic Honda terbaru tahun ini.

Motor Matic Honda Terbaru Tahun 2017
All New BeAT eSP

Honda BeAT eSP dengan mesin 110 cc berpendingin udara eSP hadir dengan berbagai pilihan yaitu Sporty, Pop, dan Street. Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa.

Beberapa fitur lainnya diantaranya ECO Indicator yang akan membantu anda berkendara secara irit. Saat anda berkendara dengan irit, indikator ini akan menyala di panel meter. Penggunaan BBM 59 km / liter dengan penggunaan fitur ISS (metode pengeteas EURO 3). Kapasitas fuel tank lebih besar hingga 4 liter. Ban tubeless dan Combi Brake System (CBS) untuk tipe CBS dan CBS ISS.

All New Honda Scoopy Tahun 2023
All New Honda Scoopy

Honda Scoopy baru hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi yang telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Tampilan baru ini dipertegas dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi serta lampu depan LED Projector baru yang terintegrasi dengan lampu sein desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Beberapa fitur lainnya dari motor matic 110cc ini diantaranya Anti Theft Alarm, Answer Back System, Teknologi Idling Stop System, ACG Starter, Parking Brake Lock, Digital Panel Meter Eco Indicator, LED Projector Headlight, 15,4 L U-BOX dan 12 Inch Wheels Wide Tubeless Tire.

New Vario eSP Tahun 2023


New Vario eSP

Honda Vario diberikan perubahan grafis dan kombinasi warna sehingga lebih terlihat fashionable. Mengaplikasi mesin generasi terbaru 110cc Engine, PGM-FI, eSP yang diterapkan secara global dan telah teruji. Dengan sistem pembakaran sempurna dan teknologi minim gesekan, mampu menghadirkan performa tinggi, lebih hemat bahan bakar, juga ramah lingkungan.

Beberapa fitur lainnya dari motor matic ini diantaranya Combi Brake System, Answer Back System (khusus varian ISS), Lampu depan LED, Teknologi eSP, ACG Starter (khusus varian ISS), Idling Stop System (khusus varian ISS), Magnetic Key Shutter, Akselerasi mencapai 12,7 detik untuk mencapai jarak 200m dengan top speed 92 km / jam.

Honda Metik SH150i
Motor matic Honda SH150i

Honda SH150i yang selama ini dikenal sebagai skutik populer di Eropa ini memiliki desain elegan, lincah dan nyaman. Spesifikasinya pun tidak jauh berbeda dengan yang dipasarkan di Eropa, bahkan lebih mendekati serupa. SH150i ini memakai mesin Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 150cc berteknologi eSP (Enhanced Smart Power).


Beberapa fitur lainnya dari motor matic ini diantaranya Honda Smart Key System yang merupakan 1 remote integrasi dari switch on/off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System. Teknologi ACG Starter, Teknologi Idling Stop System (ISS), Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40), Handling dan kestabilan berkendara dari velg berukuran 16″, Sistem ABS (Antilock Breaking System) dan Power Charger.


Honda Metik All New PCX
Honda All New PCX

Honda PCX merupakan pioner skutik premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara. Warna baru Honda PCX, Exclusive Poseidon Blue, menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui pilihan warna elegan.

Motor metic honda terbaru

Beberapa fitur dan kelebihan dari Honda PCX: Mesin canggih 150 cc dengan teknologi eSP, Fitur Idling Stop System (ISS), ACG Starter (menghidupkan mesin lebih halus), Sistem LED pada semua lampu, Answer Back System. Kapasitas tangki BBM besar yakni 8 liter dan bagasi berkapasitas 25 liter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel